Jumat, 30 Januari 2009

Job....Job.....Jab....Hook...Punch...Upper cut...

Huhuy....Minggu padat......

ini toh rasa'a permulaan jd manusia normal (alias manusia yg sudah bkerja) ;P
layak'a tinju yg harus siap untuk mdadak kena hook, Jab, punch n upper cut, qta ga akan tau perasaan apa yg bakal ada di benak qta saat awal2 kerja.... Deg2an pasti, Salting lebih-lebih n kebelet kencing lebih wajib... huehehehe... Perasaan itu campur aduk n silih berganti menghantam ke diri gw minggu ini...

Pukulan pertama dtng di hr pertama gw ktemu tmn senasib klo ga slh nama'a ferry... Dia jg br ptama kali msk kerja hr itu, n slama pagi itu gw brg trus sm dia nongkrong... alhasil dia ke mana gw ikut ajah... n gw ikut ddk2 dkt pos jaga di sana bnyk org2 berpakaian item2 sm dgn gw n ferry... smua ngobrol dgn asik n gw pun kenalan dgn org2 tsebut... Jujur gw ga ngrasa canggung dgn mrk, gw seneng ajah cara bicara'a lepas n apa ada'a... Ga lama kmudian ada bpk2 nanya ke gw, "jd Driver (sopir) jg de..?" (Jab pertama pun lgsg mendarat...) nah lho..?! gw ga bs jwb... nah si ferry yg tau kondisi gw pun jwb ke bpk itu "Dia org dlm pak, marketing grafis..." n gw sambung aja dgn senyum linglung.... Yah tanpa perlu penjelasan gw jd tau tnyata itu tmpt nongkrong driver2 kantor gw untuk pengiriman ke cabang2... Tp dr "Jab" pertama itu gw jd punya insight dr driver2 yg bkerja di kantor, mrk punya komunitas yg erat khusu'a dlm hal bermain bola, bahkan srng mrk ikut bertanding... Mrk pun sgt terlihat menikmati pekerjaan mrk.... itu hal pertama yg bner2 gw kudu pelajari dr makna jd seorang pekerja yaitu menikmati pekerjaan yg ada.......

Pukulan kedua pun ga lama berselang muncul.... Gw dipanggil untuk diperkenalkan ke seluruh jajaran marketing...deng dong...!!! inilah audisi yg sbner'a....Satu per satu gw kudu salaman...astu persatu pun gw kudu ngucapin nama yg jrng gw pake....G.U.N.A.D.I.... Scara gw pun canggung menyebut'a jd bnyk org ga gt dgr nama gw...huehehehe.... Perasaan gw saat itu ga beda bgt kyk saat jaman2 SD ato SMP yg tiba2 disuruh maju bwt nyanyi lagu wajib di dpn kelas... Deg2an, takut salah nyebut n yg jelas gelisah (geli2 basah...) hahahahaaa...

Pukulan2 slanjut'a cukup berirama n konstan... yah gw cukup mdadak linglung disuruh bwt folder di kmptr, gw cukup linglung ngomong sm boss pake gua elo, gw bingung kudu ngpain di dpn kmptr, coz biasa'a kmptr yg gw hadapin berisi game2 n film2 bermutu...hehehehehe....yah bnyk d....

mao'a seh ngemengin smua...tp nampak'a perut dah ga bs kompromi lg.....
gw mo boker dl......HAHAHAHHAHAHAHAAAA.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar