Minggu, 11 Januari 2009

Ngutak-ngutik Model kit...

Cihuy... Baru hr ini gw liat lagi foto model kit yg gw n "My big brother" bwt long holiday kmrn...ngorek2 koleksi foto2 gw n kluarga di kompi, eits nemu d foto ni model kit....

ajib jg...coz br ptama kali gw bner2 dgn serius merakit sebuah pesawat model kit...hehehe... Dgn bantuan senior tentunya (Big Bro)...

Yah awal'a mo dibuat dgn camo mirip-mirip F-16 indonesia, tp apa daya hasil akhir sedikit (sbner'a rada bnyk) meleset...huehhehee.... Tp lumayan donk bwt pemula kyk gw... Sebner'a untuk "proyek" pribadi gw sedang senang2'a ngrakit gundam versi 3 kingdoms...Yah br punya 2 seh (emank br beli 2).... Tp ntar pasti nambah n kpn ada wkt bwt ke dpn ntar gw bw ke blog ini.... Gw lagi mcari kmana ilang'a kamera gw, coz kudu di foto dl tuch Gundam... ;p


Cihuyy lah... lumayan... Wah walau dlm progress gw lbh bnyk di bagian ngecatan... Scara anak design gt...masa kaga bs ngcat... ;p huehehehe...
Tapi gw ttp bangga d, bisa ngisi wkt dgn positip kyk gini... Dgn skala 1 : 72, cukup sulit jg ngwarnain ini model kit... Memang awal'a gw enak aja ngwrnain pk cat Spray untuk dasar'a... Tp untuk Camo'a cukup sulit, scara Big Bro mo'a semirip mgkin dgn F-16 Indonesia... Finishing yg blm dilakuin adalah penempelan sticker, krn tu cukup sulit bgt, coz sticker itu paling besar adalah cman 1cm aja, scara tgn gw gedong...yaa ribet jg..huehehehee...

Ngayal'a gw seh ma Big Bro pgn bwt miniatur lapangan terbang Halim perdanakusuma, lengkap dgn F-16, F-5, Sukhoi 27 n Sukhoi 30, hawk 200 n tentunya hanggar2 pesawat...mgkin bkl menjadi org ptama yg ngbwt itu smua...huehehhee.... Tp seru kan klo smpe kjadian...yg jls ma Big Bro bakal bokek, coz dana dr dia smua..huehehhee... Ayo big bro.. Jd Ga...??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar