Selasa, 06 Januari 2009

I am Very IndLish...

Selasa yg plng diinget adalah kudu les Inggris di ILP pancoran....

hari ini adalah Tes kenaikan kelas....ga kerasa dah 1bulanan gw ngjalanin talking english di sana....Ktemu tmn2 baru kyk Andri, Sunny, Novi n Mr.Jack n tentunya Miss Suci the Teacher...

Session hr ini cukup ribet jg...kudu bwt percakapan yg dipilih acak...soo qta ga akan tau peran apa yg bkl qta dpt...hehehe....hari ini ada 2 percakapan, pertama gw kudu berperan sbagai Host sbuah Talkshow di TV, Bsama Andri gw kudu nghost...huehehee....dgn bintang tamu BCL n Arssraff...(Mbem n Sunny pura2 jd mrk...) huehhehee....n bintang tamu tmbahan Miss Maria (Novi)....yah Laga2an jd host asik jg...walau kadang mulut ini suka blibet ke logat Indo....heuhehe...

percakapan qta smua dinilai oleh miss Suci scara lgsg....kdng gw sk penasaran, apa yg miss suci tulis.....Nilai ato apa?!

Nah untuk pecakapan ke 2, gw bperan sbg bookkeeper klo di bhs indonesia diblg tkg jualan buku...huehehhee....gw sok2an ngbwt nama toko buku'a dgn nama gw...

Sebulan ini les trus di sn...n tumben ga prnh bolos...huehhehe.....yah ttp aja bahasa gw msh IndLish jg...alias Indonesian English...hehehehee....krn kdng kata yg gw mo ucapin sk blank gt....yah mgkin kudu smpe TE 3 kali yah br bs lancar gt bhs'a...hueehehee....

Tapi sangat asik terbiasa berbhs inggris....kdng deg2an tkt salah...kdng justru ga sadar klo salah..huehehehe.....yg pasti gw dah pasti mo lanjut lg d ke level slanjut'a....

Go indLish...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar