Rabu, 28 Januari 2009

Dari deg2an smpe ZzzzZZzz...

Kmrn hr petama bwt gw sebagai makhluk normal.... tentu diawali dgn bgn tdr jm 5, yg berefek pd badan yg jd lemah lesu krn selama 5bln t'akhir udh tprogram untuk bgn siang... Jm stgh 7 pun dah bersiap utk mluncur ke KS Tubun 72...

jm 7.15 ni badan dgn sedikit jiwa (msh ngantuk) tiba jg di gerbang besar no. 72... Ktemu security bwt barter nametag dgn KTP yg berfoto org linglung... n dgn sgt sabar pun gw menunggu smpe jm 8....

Bnyk muka2 baru n sedikit muka familiar di jaman gw kuliah dl, n tentunya gw kudu inget bnyk nama2 org baru... Deg2an, canggung n mules pun jd temen setia di hr itu... Jujur hampir smua nama yg kenalan hr itu gw lupaa krn deg2an... Smua jd blank gt... ;p

Job perdana adalah ngdesign n layout xbanner yg design utama'a sudah dibwt oleh tim dr bag. media... Untunglah selama kuliah, xbanner dah layak'a media wajib yg kudu dibwt, so gw ga punya bnyk halangan untuk ngerjain yg satu ini...huehhee... Setelah dipreksa boss, dgn sukseslah pembuatan job perdana gw..huehehee...

Yup2... Feeling gw bner, tnyata itulah satu2 job yg gw dpt hr itu... Mgkin krn job asli gw adlh sbg Designer multimedia, jd gw ga gt bnyk dpt kerjaan hr itu coz tmn gw di multimedia (Adi) ga msk krn sakit...

Dr jm 1 siang gw mulai melongok kyk kebo mo kawin (krn bingung)... ;p hehehe... Ga ada kerjaan, ga blh pasang musik, ga blh main game... jd..?! jd bingung... Untung boss gw punya hobby yg sama dgn gw, yaitu movie freakz... mgkin ada stgh jm gw ngobrolin film2 sm dia... Dr Quentin tarantino sampe Tino karno (boong...!) pokok'a ternyata boss gw ntu lbh freakz lg klo soal film... Bner2 movie freakz yg ngerti ttg film n sutradara'a... Gw kudu mkin mndalami ttg permovie-an d ke dpn'a...

Di tgh keblongoan gw, ada hal yg plng srng gw lakuin di hr ptama kerja...yaitu ke wc krn kedinginan n nguap2 krn nguantuk....huehehe... yah khusus hal wc2an...maklumlah gw kedinginan di AC, jd inget2 wkt hr2 ptama magang dl di LOWE... Krn kedinginan jd kudu bolak balik WC...

yah maklum d Ng-dusun seh... ;p

2 komentar:

  1. cihuy dah bos.. tetep ada waktu buat reuni donk.. hehe

    BalasHapus
  2. hayuuu...kpn..?!
    kerja gw cukup fleksibel...boss gw blg ga ada lembur coy...! hahahaa...
    sabtu libur...yah sgt baik bwt start kerja... ;p

    BalasHapus