Minggu, 01 Februari 2009

2 Gol, 4 assist, dan Ribuan blunder....

Futsal....paling ga nahan dgr kata itu.... Klo ada ksempatan dlm sehari aja bwt maen futsal, gw dah dipastikan akan berpartisipasi....n hr ini pun hal itu terjadi.......

berlokasi di Futsal city duren sawit, gw pun mluncur dgn cepat namun telat ke sana, bersama Cikay 'cina kaya' a.k.a valent 'sapi' anot sohib gw dr SMP... Dgn squad ga komplit, tim ex-savint pun bersiap tanding pesahabatan dgn univ. Y.A.I yg ga lain adalah tmn2 indra 'bibir' yaitu sohib gw smasa di SMP SAVINT...

Tim Ex-Savint yg berkumpul cukup bnyk mulai dr Striker sekaliber Gw hehehe, Tobal, Anot, Say, Ryan, hingga Victor spesialis kiper...n tentu saja indra 'bibir' si penghianat...Jumlah ini sbern'a bs lebih banyak, krn sedang 'musim janji2 saja' jd bnyk yg ga bs dtng....

pertandingan pertama berlangsung alot dgn kedudukan 3-2 untuk kemenangan Y.A.I 1...Scara saat pertandingan gw kudu jd kiper, jd gawang pun dgn mudah kebobolan...Shit mana prnh gw jd kiper...huehehehe...

Ngemeng'a seh pertandingan slanjut'a tim Ex-savint menang trus, tp knyataan terbalik...huehehehe....Di pertandingan t'akhir, gw menyetak 2 gol penting "penting bagi gw mksd'a..." huehhehehee... Ditambah dgn assist ciamik yg cukup memenangkan infinity macth terakhir qta lwn Y.A.I.......

Kringetan, pegel2, ktawa2, keram.....wah2 smua serasa lbh muda lg...serasa flashback lg ke masa2 SMP, disekitar org2 yg sama, ketawa sama2.... Andai ada mesin bwt flashabck waktu, masa2 SMP adalah masa2 yg pgn gw ulang.... Tmn2 yg gila2, konyol2, n kompak... tanding bola antar kelas di hr sabtu tiap pulang sekolah... Nongkrong pinggir jln n halte.... wah bner2 waktu yg ga tergantikan......

Saat itu jg gw keinget kembali saat gw msh aktif di sekolah bola dl.... Andai gw lanjutkan seklah bola itu dl, bs jd jln hidup gw berbeda...... Andai gw lbh brani memilih n menentukan masa depan gw saat itu, bs jadi gw akan sangat lebih sering memainkan olah raga yg gw sukain itu....

yah andai saja......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar