Selasa, 20 Januari 2009

I belong to.......

Was2... Deg2an... Susah tidur... gelisah... Geli-geli basah...(dah mulai kacau ni...)

Yup itulah hal2 yg ngebayangin n menemani gw 2 minggu belakangan ini... Di Media massa (ceileh...), ntah itu koran ato melalui internet, selalu saja banyak berita2 yg mengganggu pikiran gw.... Sebuah berubahan besar seperti'a bakal terjadi di hidup gw...


Yah... Tapi hal yg menakutkan itu ternyata batal terjadi....

Yaa Kaka akhir'a tetap memilih untuk bermain di AC Milan... Yah itulah yg 2 minggu t'akhir mengganggu malam2 gw (ceileh lagi)... huhehehe... Scara terlahir untuk menjadi seorang Rossonero, gw ga bs tinggal diam aja sewaktu Kaka akan dibeli Oleh Menstruasi City (ups mksd gw Manchester City)... tawaran'a memang diluar logika, 108 juta Pounds untuk seorang pemain sepak bola, n ka2 bakal digaji kurang lebih 15 juta euro permusim (setara dgn 220milyar)...Tapi ttp Kaka bertekad akan pensiun di Milan....


Terharu, bangga, senang sekaligus bingung.....Yup itulah yg gw rasain wkt tau Kaka memilih tetap di Milan.... Alasan utama'a adalah ia mengincar ban kapten di sana, plus dia ga bs meninggalkan Milan yg merupakan klub sepakbola yang penuh dengan orang2 yg bersahabat dan kekeluargaan... Dia bilang bagaimana mungkin seseorang bs meninggalkan sebuah klub penuh dengan cinta seperti itu.... Yah sekali lg gw sadar, pilihan gw dr kecil ga prnh salah.... Milan adalah klub terbaik di dunia....!


Berdasarkan pada realita ini... Seorang pesepakbola yg memilih kesenangan, kebahagiaan n cinta dibandingkan uang... Kaka bner2 bisa menentukan pilihan hidup terbaik bwt dia dan masa depan'a... Bekerja dan hidup didasari oleh kebahagian dan cinta, bukan dipenuhi oleh uang dan materi...Kapan seorang "pengkhayal" seperti gw bs jd seperti itu (lagi2 ceileh).....


Kaka selalu mengungkapkan n berkata " I belong to Jesus... "

'n hari ini dia memastikan kepada semua milanisti dengan kata2 " I belong to Milan..."


kembali ke realita hidup gw, belum bs gw memastikan dengan pasti lanjutan kalimat tersebut bagi diri gw sendiri....mungkin suatu waktu gw bakal ngelengkapin'a....


I belong to.........

2 komentar:

  1. 3 paragraf pertama berhasil mancing berdebarnya jantungku... menggetarkan relung hatiku, dan menggoda pikiranku... tuk terus mencari tau....


    tau2nya........


    BOLA.

    hahaha gw dukung dah (*sok ngerti)

    BalasHapus