Sabtu, 10 Januari 2009

My Winning Eleven day....

Sarap...! itulah yg gw pikir bwt hr jumat ini...bayangin aja gw nongkrongin PS2 smpe ampir 8jam di sudut kmr...! n hanya 1 game yg gw sentuh....Yap, ga laen n ga bukan Winning Eleven ato anak2 rental biasa nyebut dgn WE... huehe..

Master league menjadi santapan nikmat gw hari ini....scara dah jago (ceilehhh...) gw pun dah pake tingkatan super expert...huehehee...alias bintang 6..! gw demen bgt ngdesign baju2 bwt dream team gw...dah 2 musim berjalan...cup and league devision 2 dah terlewati, n skarang dah division 1...mengambil setting liga spanyol (scara gw ga tega ntar kudu lawan Milan tercintadi liga italy...) gw pun menghajar smua tim2 lain'a...hanya Barca yg bs menahan seri tim gw 2x...


Libra FC....itulah nama team gw...scara yg tsedia logo'a ada gbr timbangan, n scara gw bintang'a libra yah pas d...huehe....udh untung pihak WE ga ngbuat lambang dgn gbr tikus, otak ngeyel gw bs mkin ga bres....bisa2 jd Mouse FC gt...scara gw shio tikus...(walah...)


team dah terbentuk....skuad dah terpilih...walau blm smua pemain cadangan ada, tapi untuk rencana ke depan, gw dah membuat list sapa aja yg bkl gw beli di bursa transfer...huehe....


gw pamerin nich...my starting eleven...my dream team...my young guns......My oh my......(apa coba...?! )


N inilah beberapa pemain cadangan'a...ada org lokal lho...! pemain favorit gw...huehe...



Yah beberapa bintang dunia bakal gw beli lagi...kcuali bintang jatuh bnama C.Ronaldo...Cuih...! hahahhaaa....maap bwt fans'a...
oiya gw jg brencana bakal beli Boaz....heuhehee....project on de move...!

Ada yg mo ngadu master league..?! huehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar