Jumat, 16 Januari 2009

Cawang - Slipi dan seterusnya.....

Yup...Setelah 2 hari yg cukup sibuk, sehingga blog ini cukup terlantar, akhir'a gw bs mulai lg...huehhehee...

Pagi2 dah kudu bgn jm 5... Coz dah ada janji untuk interview dgn user n bbrp org Graphic Design... Jm 6 teng dah on the way ke slipi... Sblm'a kudu nganter bokap dl ke kantor yg jelas gawe di slipi jg.... jam 7 dah nangkring di sekuriti no. 72 dgn perubahan nama gw menjadi widyanto gunadi, ntah koq mendadak gw ada kturunan jawa?!? ;p

Proses interview berjalan lancar...Walau ada yg ngganjel tapi gw ttp akan menunggu hasil n keputusan'a... Bisa jadi kehidupan gw di bulan2 ke depan adalah antara Cawang dan Slipi....Only God know....huehehehe...

kejadian plng kocak adalah wkt gw mo jemput Mbem... Di daerah casablanca (dpn ambas) yg jalur mo ke tn. abang macet bgt.... Tentu gw jemput dgn red horse kesayangan... Tp ada kejadian yg berawal ngeselin jd berakhir kocak...! hahahahaa...!!

Awal'a seperti biasa keadaan padat merayap di dpn ambas, di dpn mbl gw ada baleno dgn penumpang seorang cw n supir seorang cwo (gw rasa cwo'a...) hahahhaaa... pas macet2 dia becanda2 gt ma cw'a di mbl, secara gw boring yah liat2 aja d org2 di dpn lg "gejolak masa muda"...hahahaha....

eh tanpa mereka sadar, mobil mrk mundur (krn si cwo lupa injek rem kali...), n gw klakson kenceng2 sebagai peringatan n mrk msh aja melanjutkan "gejolak masa muda episode 2 nya"... Nah kjadian d nyundul idung horse gw.... Gw klakson n ksh lampu tembak d.... eh si cw br sadar n nampak nanya ke cwo'a...br d ntu cwo majuin mbl'a... kelek bgt kan...!

gw klakson sekenceng2'a untuk episode penutup... Nah si cwo mlh ngomel n buka kaca gt, lewat spion dia nunjuk2 n ngliat ke gw.... Yah secara gw preman di kamar gw (apa coba), gw deketin muka ke kaca depan n tunjuk2 ke kepala gw layak'a mengisyaratkan org untuk pake otak'a.... Gw kesel aja dia gt yg salah, dah bgs kan saat dia nyundul horse gw, gw ga perpanjang "kontrak film gejolak masa muda mereka" dgn turun dr mobil... Eh koq malah dia yg nantangin.... kelek bner....!!

Guna menghindari dosa berlebih, gw pun mengambil jalur plng kanan guna menghindari sundulan episode lanjutan dr si supir oon td... Scara jalur kanan yg plng lancar, gw pun lbh melaju dibandingkan baleno merungsung itu... Eh nampak'a dia bpikiran lain, dia kira gw nantangin dia dgn nyusul mbl'a... Yah dia kebut d tuh lgsg patah ke kanan n ngejar mbl gw... ga lama sblm deket gw baleno kesayangan si sopir "Pinter" itu nabrak sepeda motor krn saking mdadak'a ngebut.........

krn lumayan ngrasa ga enak.. ;p (masa..?!) gw pun menepi di sekitar dpn calon gedung ciputra world.... N gw ngliat si sopir "cerdas" tadi dimaki2 sm pengendara motor tsb n si cw'a pun terlihat marah2...HAHAHHAHAAA.... memang gila sih gw tertawa di balik "kebegoan org", tp mank emosi n kecerdasan si sopir "jenius" itulah yg ngbwt dia kudu nerima nasib kyk gt...

Yah dr situ gw bs belajar, APA YANG KITA LAKUIN 'N PERBUAT, ENTAH ITU BAIK ATO BURUK....CEPAT ATO LAMBAT ATO PUN MENDADAK, PASTI ADA TIMBAL BALIKNYA YANG SESUAI....

Satu kata bwt si sopir "calon peraih nobel" tsb.... Yup anda layak dapat bintang...! hahahhahaaa....

3 komentar:

  1. hahaha
    dari smua tulisan lo.. yg paling gw tangkep adalah jargon lu:

    ' K - E - L - E - K '

    haha

    BalasHapus
  2. hehee..
    Gejolak masa muda? sadiss.. hehe!

    BalasHapus
  3. Huehehhee....napa lo Mik...doyan bner ma kelek...smpe2 yg keinget cman kelek...hahahaha...


    yoi boss gejolak masa muda gt di siang2 bolong...! hahahhaaa...
    kpn ni boss lo mau bergejolak masa muda kyk gt..?! huehehe...

    BalasHapus