Kamis, 26 Februari 2009

PORK ROCKZ....!

planning mkn siang mrpkan rutinitas yg kudu direncanakan setiap hr'a di kntr gw...Slain sbg 'obat' penghilang rasa lapar, makan pun dah kyk pelepas rasa penat di kantor...Wkt mkn siang gw bs ngobrol2 brg lbh leluasa dgn tmn2 n boss2 dikantor...

Khusus hr ini gw sgt amat bersemangat untuk mkn siang... yup... karena gw bkl mkn siang nasgor Lapchong (ga tau bner apa kaga nulis'a.. ;p )... Lapchong... dr nama'a mgkin bagi sebagian org sgt familiar, tp bagi gw cukup jrg terdgr.... yap... Lapchong adalah sebutan untuk sosis 'nonhalal' yg rasa'a manis n bner2 susah diungkapin... Gw ampir ga prnh mkn mknan sperti itu... n hr inilah tepat'a mulut gw bkl 'berjodoh' sosis 'terlarang' ini... huehehehee....

asal muasal tau ada nasgor enak nan-sedap ini ketika mkn bersama boss gw n workmate gw selasa kmrn di BCA KS Tubun...gw mkn mknan homemade gt d... nasi, telor, tahu n perkedel... Slese mkn gw b3 pun ga lgsg balik ke kntr, maklum lg fullltank krn overdosis yg diakibatkan kalap krn di tmpt itu ngambil nasi n sayur sepuas'a... ;p pas wkt ddk2 pengap gt, ga lama dtnglah tmn boss gw... n tanpa basa basi dia merekomendasikan beli nasgor di stand yg ada diujung (stand chinesse food)... dia blg nasgor lapchong'a mantapz (sambil dia mengacungkan 2 jari jempol)... Nah...! dari situlah asal muasal pertemuan gw dgn mknan dasyat itu... huehehehehee...

hr inipun 'mimpi' itu terwujud (mgkin berlebihan)... ;p huehehehee... pas dtng lsgs d gw pesen nasgor lapchong... eh tnyata boss gw pun pesen menu yg sama (kepincut jg si boss..)...huehehehee.... Ga ada 10 mnt menu pesenan pun lgsg datang.... n kloter pertama pun telah msk ke mulut.... GILLLAAAAA....! CADAZ MAN...! Enak bgt...! sarap...!(mungkin lagi2 berlebihan) gw ga bs ungkapin d lwt tulisan.... nikmat bgt nasgor'a.... irisan daging'a bnr2 mantapz...! ;p mgkin smua bkl ngomong gw blebihan, tp ini bner2 jrg gw rasain... n klo mank ada yg blg gw 'lebay', soo lo icipin ndiri d, nasgor lapchong di kantin BCA KS Tubun....(khusus yg blh mkn daging terlarang yah ;p)

hrg'a seh lumayan mahal...1 porsi nasgor lapchong 20rb-an, yah tp worth-lah klo mkn'a 1bln skali....asal jgn tiap hr...ntar bs Worry... ;p hehehehee...

bln depan lageee achhh....! PORK ROCK...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar