Sabtu, 07 Februari 2009

Weekend lebih berasa...Berasa lebih...!

what a nice saturday.....

2 minggu penuh petualangan baru pun terlewati... Ga berasa dah weekend lg... Ternyata saat gw dah mulai bekerja, weekend terasa sangat b'arti yah... Ga kyk hr2 gw sblm kerja dl, rasa'a tiap hr adalah weekend, jd kurang ada greget'a pas dah hr sabtu minggu...

Jujur gw sedikit bosan melewati hari2 kerja tanpa pekerjaan... Jd gw ngrasa slama 2 minggu ini blm teruji bgt... Tapi seperti biasa gw kudu bsyukur dgn keadaan gw skrg, krn gw punya bnyk tmn2 baru di sana... Tmn2 yg sangat terbuka n ga akan ragu untuk berbagi pengalaman... Khusus'a Adi yg dah jd workmate gw di kantor, scara gw b2 adalah 1 tim di multimedia 'n tentunya Pak Sugi sebagai head team gw yg bner2 ngbimbing gw dalam melewati hari2 kerja dengan santai... Ada beberapa mentor dlm hidup gw yg sangat gw hormatin, gw akuin dan sangat mungkin gw teladanin cara hidup'a.... N Pak Sugilah salah satu orgnya...

Back to my silent saturday.... Bangun jam 8 dah ngbwt otot2 (mank'a punya..?!? ;p) di badan gw sedikit relax... lgsg ke kmr mandi bwt gosok gigi n boker tentu'a... Nongkrong di teras dgn koran kompas n secangkir teh manis...mantapz bgt pagi gw di awal weekend ini... Rada siangan gw planning bwt pacaran ma Mbem... Scara smenjak kerja dah jrng ktemu Mbem, yah kudu dimanfaatkan bgt hari-hari tiap weekend... yah planning sich mo nntn curious case...tp krn suatu hal jd diundur aja d bsk... ;p

Yg plng ngbwt weekend gw tmbh berarti adalah gw memulai step untuk menepati janji resolusi gw thn ini...yaitu dgn ke Gereja... yup gereja St. Antonius... jm stgh 6 gw pun misa di sana bersama bonyok n ade gw... smua ga berubah, tetap kuno, tetap nyaman, tetap familiar n tentunya tetap kusyuk... Mungkin ada satu hal yg berubah, yaitu diri gw sndiri... tentunya dgn badan yg tmbh gemuk, pipi yg tmbh tembem, n yg paling penting adalah sikap gw dlm memandang Tuhan... Yah kyk'a gw dah balik lg ke Gereja dgn gw yg baru, mgkin klo org blg lebih dewasa.... yah mgkin gw dah lebih dewasa dlm menerima Tuhan di hidup gw......

yup...St. Antonius... Gereja tua yg udh ada semenjak kolonial Belanda... Gereja dimana gw memulai semua'a... Mulai mengenal Tuhan... Mulai dibaptis... n Mulai melayani Tuhan... terlalu bnyk kenangan di gereja ini... mungkin suatu saat nanti gw akan memulai hal2 baru di gereja ini... gw mungkin akan menikah ato bahkan membaptis anak gw kelak di gereja ini.... Yaa seperti drtd yg dah gw blg...Gereja ini terlalu bnyk kenangan... n Gw harap jd suatu tradisi bwt kehidupan gw kelak di thn2 depan nanti....

tapi untuk sementara gw nikmati dl hari-hari weekend gw.....

3 komentar:

  1. selamat bos, udah menemukan jalan-Nya kembali, hehe!

    BalasHapus
  2. What a nice bond with church ya bay.. :)

    BalasHapus
  3. hahahahaaa.....segitu 'hilang'a' yaa gw di hadapanNya..?! ;p
    thx sob...! huehehehe

    BalasHapus