Kamis, 12 Februari 2009

Kesalahan pertama.....

Manusia ga ada yg sempurna..... Termaksud gw.......

3 minggu dah genap gw bkerja di KS Tubun 72... Happy?! Jelas... Tmn2 kerja di sana asik2, walau dgn gw yg masih pemalu...(catet 'masih' pemalu...) hhehehee... Gw srng diajak mkn diluar, hunting2 mknan baru...(tmbh ndut d..) ;p

Tapi hr ini dah kyk ujian yg sesungguh'a.... Gw cukup bnyk trima kerjaan hr ini, bwt multimedia di aftereffect smpe ngulik2 sotosop bwt bikin iklan mjlh... N yg ga akan terlupa, gw bwt suatu kesalahan dlm ngrjain kerjaan gw... Tgs multimedia dah slese, tp krn gw ga gt tau materi bwt pameran soo gw kerjain apa ada'a... 'n ternyata ada ksalahan kecil di multimedia yg gw bwt.... Parah'a lg, smua materi itu dah di burn bwt ke cabang2 yg tersebar di ampir sluruh Indonesia...! Deg2an, Panik n ga enak trus2an neken gw... Satu2 yg mnrt gw bs mnyelamatkan gw adalah status gw yg msh baru n training.... Untunglah smua berjln lancar, n smua materi sudah seprti yg diharuskan... Tapi ttp aja gw ga enak sm CD2 yg terbuang percuma n khusus'a sm Boss n workmate gw di kntr.....

Pelajaran berharga bgt gw dpt di kesalahan pertama gw.... Sebisa mgkin ga akan gw ulang...

udhlah soo far soo good....
tataplah ke dpn Bay.................DAH MAO WEEKEND COY....!!!! ;D
wkt'a berburu Gundam lg...! Cihuuyyyy..... ;D

4 komentar:

  1. hahaha, pasti deg2an abis tuh bay,, eh..eh.. next week!! tunggu gw di jakartaaaa!!!!

    BalasHapus
  2. widihh bkn deg2an lg boss...
    ee rasa'a mo kluar msk coba...huehehehee...

    bner lo yah... minggu dpn kbrin gw..!
    qta ngumpul di cafe relief... ;p ceileh..!

    BalasHapus
  3. EEK kluar masuk??

    *mikiiiiiiiiiiir mode on*

    hahahaha

    BalasHapus
  4. @ ngalor ngidul....
    hahahhaaaa...
    lo taulah... ;p

    BalasHapus