Minggu, 01 Maret 2009

Menghidupkan kembali ERA METAL & ROCK n ROLL...!!

Sebulan t'akhir gw coba untuk lbh mndalami kehidupan 'normal' kmbali..... Namun 2 minggu blkngan ini hidup gw kmbali 'dirasukin' khidupan duality dlm diri gw.... Gw mulai kmbali 'memetalkan' diri gw...... Mgkin kyk kta boss gw, qta butuh stress release dlm khidupan ini.....


'N gw mmilih musik Metal sbg stress release yg plng pas...! Dentuman drum....triakan berat...sayatan gitar..... Gw butuh itu smua.. Stiap plg kntr gw pun slalu menempelkan earphone di kuping.. Pasti'a earphone ttp tpasang slama perjalanan dlm bus... kyk'a mo ntu bus kcelakaan ato mogok pun earphone gw akan ttp tpasang....


Metal bagi sbagian org memang seakan2 berjudul kehancuran, kebencian, kehitaman, smpe kesetanan.... Tp bagi gw smua lbh dr itu... Dgn musik metal gw bs lbh tsenyum, bs lbh melepas lelah, bs mnghilangakn stress, bs melupakan mslh, n yg pasti bs ngbwt kuping n otak gw seneng n lega.... Sbg contoh simpel adalah dlm bus kota (non-Ac), sapa pun tau kondisi dlm bus saat jm 5-8an...padet kyk cendol...! Udh gt pasti pd bs bayangin bbagai mcm bau yg ada, dr bau katty, bau body smpe parfum OD (overdosis)... Tp dgn smua 'klebihan' bus kota tsb, gw bs santai n tenang klo ada dentuman drum dkk di tlinga gw... mbuat gw srasa sndirian di tgh ksumpekan...


Ngemengin Musik metal emank ga akan lepas dr "pelaku n tersangka'a"... Gw kenal Metal skitar awal2 SMA, kira2 saat my big bro lg senang Metal & rock n roll'a... Gw srng dgr GnR, Van hallen, Scorpion, Judas Priest, Led Zeppelin, Aerosmith n khusus'a Metallica... Walau hanya sedikit2 tp gw sgt menikmati musik2 tsb, rasa'a jiwa dlm diri gw pun terlahir bwt dgr musik2 itu...




Akhir'a gw pun 'berjodoh' dgn SLIPKNOT....yup...Pendekar2 gw dlm dunia musik n dunia khidupan ini berjodoh dgn gw saat Mjlh Hai ngluarin Edisi Musik ttg MM n Slipknot...Dgn topeng super yahud...gw pun lgsg coba beli kaset album pertama'a berjudul Slipknot...ga ada sbulan bselang gw pun beli album ke 2 yaitu Iowa smpe skrg album all hope is gone pun gw beli dlm bentuk CD...Pasukan metal bertopeng ini pun dah jd inspirasi gw dlm dgrin musik...Lirik2'a pun mengilhami gw dlm hidup...Realistis bgt d ttg dunia ini....

Static-X, Korn, Mastodon, Marilyn Manson, Lamb of God, Godsmack, SOAD, Avenged 7fold pun bergantian msk ke kuping gw.... Variasi metal emank bwt perbedaan yg nyenengin...thx utk 4sahred bwt bajakan'a...!! haha...!

Ego gw untuk ke dpn'a pgn ngBand n ngjalanin musik sperti slipknot...tp mgkin lbh akan memasukan lead guitar layak'a Dream theatre...tp ttp ngdentum layak Slipknot....bahkan nama band'a pun dah gw siapkan klo 'imajinasi' gw ini smpe ksampean.....GoD alias Government of Darkness...! nama yg yahud kan bwt band Metal...! gw pasti menempati sbg vokaliz...coz mank gw ga gt terlahirkan untuk bermain alat musik...

yup...GoD 'Government of Darkness'....klo ada yg bcita2 sm dgn gw... 'n bergenre sm dgn gw yaitu Metal...yukz... Qta ciptakan pemerintahan kegelapan di indonesia... Qta kudu bangkitkan era2 Metal n Rock n Roll di Indonesia.... Coz gw tau lo pd bosen dgn musik2 cengeng di Indo...!

Soo itz de Beginning of de Darkness Era....! =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar