Rabu, 25 Februari 2009

Rainie 'sayang' siap tampil.....




sminggu penuh cw bernama lengkap rainie yang ini memenuhi komputer kntr gw....
awal pertemuan gw dgn dia ( ceilehhh...) sgt canggung (apa coba), coz gw mank ga kenal sapa dia...scara bukan penikmat film taiwan...huehehheheee...tapi lama2 boleh juga senyum'a.... ;p (just kidding lho Mbem...)





Rainei mrpkan brand ambasador bwt brand yg gw tanganin smingguan ini.... bner2 mata ini ga bs lepas dr sosok wanita oriental ini.... muka ceria n senyum pepsodent bner2 ngbwt gw jatuh hati sm dia (alias eneg...!!) ga lama berselang datanglah revisi yg mengharuskan foto Rainie diganti, krn brand'a merasa gaya'a Rainie terlalu "Slutty" (wah2 koq bs tau yah kyk gini Slutty..?!?).... Was2 jg pas dgr revisi ini.... Coz pasti gw bkl khilangan sosok yg 'slalu' ceria di monitor gw..... eh ternyata eh ternyata, Rainie'a hanya diganti dgn pose lain... kali ini agak ga "slutty" lg...huehehheheee.... Dgn setelan dress hijau "seger" gw pun menata ulang posisi rainie di monitor gw....... dan JeBret....! Palu dipukul.......yup si Rainie siap turun cetak......


n hari inilah gw melihat banner dgn model Rainie yg gw bwt.....Meski dgn tulisan 'mencolok Berhadiah voucher starbucks' gw pun ttp fokus pd rainie.... ;p
smpe bbrp org di tim grafis ngledek gw "cie...cie...cie.... karya'a dah tampil....."
dgn spontan (uhuyyy kalee) gw menjawab... "boleh d di cie2-in klo gw Berhadiah Rainei.... ;p


Nyehhhh.... ini toh klo kpincut 'idol'...hahahhahaaa....(tp ttp Maria ozawa, Sora Aoi n Leah Dizon ttp PRIORITAS...) heuhehehee...
usut punya usut...tnyata rainie maen di Meteor garden..... ;p
sejak tau itu, gw pun jd lesuu, Man cw gokil gini koq brg sm cwo2 homo gt.......huehehehheee....


yah yg penting rainie 'sayang' dah siap tampil kan...?

btw nii gaya rainie di foto atas koq rada sama yah kyk yg gw bwt...?!? ;p

3 komentar:

  1. ini cw yg maen di pelm F4 dl jg ga ya? yg demen ama xiemen? <-- gmn noh nulis yg bnr... auk ahh..haha

    kangen jg nih pelm F4.... :))

    BalasHapus
  2. yoi buu...kta'a seh gt... ;p
    gw ndiri kaga nntn F4 (meteor garden...)

    BalasHapus
  3. gw inget neh, cewe yg jadi penjaga toko kue! haha.. dulu rambutnya pendek yah.. btw, digugat f4 lo bntar lagi, hahaha...

    BalasHapus