Minggu, 01 Maret 2009

Me and Mbem and Marley and uduk and Ginyo Duckz...

Pagi2 bonyok dah nyediain uduk n fren'a di meja mkn... Dgn telor dadar pun smua komplit msk perut (mgkin jg sm jigong, coz gw ga gosok gig n lgsg mkn...!). lgsg ke kmr lg bwt liat2 yg asik2 di Inet... 'n prepare sgala ssuatu bwt nanti siang mo nntn sm Mbem...

Marley n Me.... Yup inilah film yg msk list resolusi gw thn ini... satu persatu pun list gw ksampean... Ngomong2 ttg Marley n Me, gw sgt mrekomen film ini n gw tau bgt isi dr film ini, krn sblm'a gw dah baca novel'a... Crita'a mank mdasar bgt, ttg kisah nyata sebuah keluarga dgn Anjing'a yg 'hiperaktif'... Film yg menarik n ga berat untuk ditonton alias havefun... Yg bagi gw bkesan inilah film yg bs bwt gw bkaca2 di ending2'a (satu2'a film stelah Click 'adam sandler' yg bs bwt gw bkaca2...;p) krn memang gw sgt mendalami perasaan Grogan saat detik2 akhir khidupan Marley, krn gw pun sangat amat bgt2 sayang Anjing (khusus jenis Golden, Labrador n Husky... ;p)... Pokok'a klo s'org dog loverz kudu nntn film ini, krn akan dpt bnyk inspirasi dr film ini... Penulis dan tokoh utama'a adalah John Grogan seorang reporter n penulis sbuah surat kbr di Florida... Grogan adalah org yg bs jd inspirasi gw dlm khidupan 'masa depan' nanti...huehehe...

Kluar dr bioskop 'panggilan alam' pun mulai beraksi.... mgkin dia berkata sperti ini, perut :"Man, buru donk mkn...gw dah gatel nii pgn ngunyah...! reflek gw pun mngajak mbem mkn.... 'n bner ajah Mbemku ini jg memiliki perut yg 'sehati' dgn perut gw...hueheheheee....pilih pilih tempat akhir'a nominasi pun muncul.... Mangkok putih di FX, Pancake PP, ato Ginyo tebet.... dan pemenang jatuh padaaaaa.......Ginyo tebet.....! ;p soo ngluncurlah gw n Mbem n Red horse menuju tebet... mampir bntar bwt memenuhi janji ke little sista bwt beliin dia Nori...(memenuhi list resolusi jg nii...)

Sesampe di ginyo, pilihan pun pasti nasi uduk n bebek garing (crispy).... jeprat jepret dl n ga lama kmudian nglahap d ntu bebek 'malang' ke dlm perut... 'n gw sdikit bpikir, Man drtd pagi gw slalu mkn uduk yah?!? yup... Mungkin ga lama bselang 'panggilan alam' pun menyaut,
perut: "man....koq uduk lagi uduk lagi?!? nasgor keq, nasi kuning keq, french fries keq...hahahahahaaa...Mana variasi'a...?! ;p

yup....Weekend yg cukup padet n tentu padet di perut jg...heuhehehee...tp pasti nyenengin, coz gw bs penuhin janji ke diri gw (resolusi) n ke org lain (mbem n Nona)....

Soo ini awal hari yg bgs di awal bulan.....
Hanya ga sabar nunggu My little carla dtng Rabu ini...... =)




NB : Gambar diambil pd pukul yg tertulis n pd saat perut berdentum keras....
bbrp gbr gw ambil di Inet, coz perut ga bs konsen memfoto smua.... Thx to 536 @ Flickr.com yg dah bs dicontek gbr'a... ;p maap ga ijin nii....Nice poto....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar