Rabu, 01 April 2009

Ik will miss u....

Ga berasa dah 1 minggu lwt sejak sosok kecil nan lucu itu pulang ke 'kampungnya'... yup kponakan gw membawa senyum baru ke rumah ini.. Walau cuman 3 minggu tp rasa'a ga akan abis untuk 1thn ngomongin kelucuan Carla... Beda bahasa ga nghalangin gw n dia untuk 'berkomunikasi', walau klamaan gw smkin ngrti bhs yg Carla pake...



waktu kerja mrpkan salah satu penghalang utama gw utk ktemu n maen2 sm kponakan gw ini... yah...bner2 3 minggu yg bharga bgt.... Smua tlalu menyenangkan utk ditulis.... mgkin foto2 lbh bisa menceritakan kesenangan gw slama 3 minggu itu........

Satu hal yg sangat amat ga akan gw lupa adalah wkt gw mo ngnter ke Bandara.... sblm pergi dia (tentunya dgn tas ransel trolley barbienya) ngliat gw dgn senyum sambil ngomong "Oom Robby, Ik will Miss u....." Duh bner2 brasa bgt d bakal kangen'a.... itu pertama kali'a gw dgr Kponakan gw ngomong serius.... n gw pun lgsg mndekati dia n bilang "ik will miss U too Moii"...........Tp dgn super usil dia jawab..... "nei...!" yg arti'a Ngga...! ;p

dasar USIL....! bgs d mirip Oom'a yg tkng usil...;p heheheheee...

smpe thn dpn yaa Moii.... thn dpn dah jd ka2 d.... bawa si junior yah...! ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar